05
Mar
09

Our Guest Book….

Yeeeaaah…hehehehe..kalo ga karena kemaren jalan2 ke gramedia, pasti item satu ini bakalan lupa!

Yups, Guest book… Kemaren udah sempet liat2 di gramedia cuma ga da yang sreg! Kata mbak2 penjaganya siy lagi kosong stocknya….iya juga siy…habis yang ada kemren aku liat tinggal yang helik2 heheheh…gold2 gitu…

Tiba2 tuing! Napa ga buat aja sendiri??? Siiip…langsung deh hunting concorde paper 100 gr dan taraaaaa…..dapet warna kuning muda!  Sesuai bayangan ntar sampulnya di buat warna ijo daun….trus pinggirnya di jilid pake ring. Mas siy terserah aku…apalagi kalo nyangkut semua mua yang aku buat sendiri, pasti deh…iya ajah! Hehehehe….

Desain nya kayak gini :

bete

Semalem siy udah selesai ngeprint lembaran isinya…tinggal buat sampulnya dan di jilid deh….

FYI, untuk satu guest book aku buat 20 halaman…per halaman berisi 15 baris. Jadi untuk 1 guest book bisa muat 300 tamu. Karena undangan ku ntar ga begitu banyak jadi aku hanya buat 2 guest book ajah….

Oiya, aku beli concorde paper yang kayak begini…kurang lebih warnanya juga gitu…

ccConcorde paper ini aku  beli di Gramed,  1 pack nya berisi 20 sheets harganya 7 ribuan…aku cukup beli 2 pack aja…asumsiku untuk 2 guest book aku keluarin cukup butuh 25 ribu sekalian sampul dan jilidnya. Murmer kan…..siiip!


5 Responses to “Our Guest Book….”


  1. 1 kiki
    March 6, 2009 at 8:07 pm

    Boleh jg tuh……
    keyen banget…..

  2. 2 Vayza
    April 4, 2009 at 7:34 pm

    Say..itu bikin halaman isinya pk MS Word gitu?

  3. 3 Anis
    April 7, 2009 at 2:00 am

    @met kenal yah sesama capeng en dah mendekati hari h yah aku masih 3 bulanan gtu deh
    sukses buat acara-nya yah tar riviu dunk yah………….

  4. April 7, 2009 at 12:00 pm

    @kiki : Makasih say….ayo berkreasi….
    @Vayza : Pake excel say….lebih gampang atur kolom2nya…..
    @anis : Makasih yaaaa…..salam kenal juga! Iya ntar habis semua beres aku bakal review semua….nih belom sempet sama sekali. Bayangin…besok akad, sekarang aku masih keluyuran buat facial ma jilid buku tamu hehhehehehe…bandel yah…..
    @All : Doain lancar yaaaaa…….

  5. February 5, 2010 at 2:12 am

    kita juga bikin guestbook sendiri. hasilnya lebih bagus dari yang dijual-jual di toko & lebih puas🙂


Leave a Reply

