19
Feb
09

Tenda

Tenda???

Iya…kemungkinan besar aku mau pake plafond tenda buat di gedung nanti.

Kenapa??

Karena kondisi plafond gedung yang menurutku kurang match sama konsep warna resepsiku nanti. Tenda plafon ini natinya aku mau pake perpaduan warna hijau muda dan putih yang di selang seling gitu… dan untuk point ini Masku udah koordinasi sama sepupunya yang kebetulan punya bersewaan tenda hikikiki…mereka sudah ke gedung dan ukur mengukur…aku sih mau tau beres aja untuk urusan ini…

Untuk masalah pertendaan ini,  aku juga butuh untuk dirumah  waktu acara akad nikah nanti….secara ini musim masih ga jelas. Dua hari puanas, tigahari ujan….pagi sampe siang panas, semaleman ujan…. Daripada ntar para tamu dan sodara yang dateng akad nikah keujanan mending di prepare dari sekarang.  Sedia tenda sebelum ujan hehehehe….

Mas sama sepupunya juga udah ukur luas halaman rumah yang cuma sejengkal ituuuh…dan kata mas cuma butuh 2 tangkup tenda kecil aja. Aku sih iya2 aja….ngikuut…


0 Responses to “Tenda”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

