16
Feb
09

Kebaya akadku jadi!!!

Akhirnya kebaya akadku jadi juga….syenangnya….!!! Ga pake fitting dan langsung ngepas badan….on time lagi! Untuk fotonya di aplot setelah nikahan aja ya….

Untuk kebaya akad ini aku ga pake payet sama sekali…..biar ringan aja kesannya…

Ibu bilang sih bagus banget…bapak juga bilang gitu. Kalo mas sih ga tau….hehehe aku melarang dengan sangad untuk melihatnya kecuali pada saat akad nanti……sabar ya mas……


6 Responses to “Kebaya akadku jadi!!!”


  1. 1 imoetz
    February 22, 2010 at 9:38 am

    mba boleh tau alamat & nomor telp penjahitnya? aku juga di surabaya.
    makasih..

  2. 2 diana
    July 29, 2010 at 4:44 am

    kasih referensi dunk mbak,beli k ain kebayanya dimana plus tukng jahitnya.puyeng nih belum dapet2 padahal dah 4 bln lgi.aku posisi disby.da YM ga biar bisa share.thanks banget

  3. 3 titin
    August 6, 2010 at 12:18 pm

    tinggalin alamat email ya..ntar ku infoin…
    thx.

  4. 4 desi
    May 9, 2011 at 2:43 am

    mbak, bisa minta info alamat penjahit kebayanya plus PL-nya g?
    kirim ke emailku ya: ndut.mi@gmial.com

    makasih

  5. 5 ifa wardani
    October 5, 2013 at 11:35 pm

    keby ny bgus bgt boleh g aq dwnload bwt contoh penjahit mbk? Biar sopan aq izn dulu sblm dwnload.

  6. 6 NANI` LATHIFATUN NADA
    June 25, 2015 at 6:28 am

    mbak..boleh minta info penjahit kebayanya? saya bukan asli surabaya nih, jadi bingung nyari penjahit yang bagus hehe
    naninada701@gmail.com ehehhe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: