27
Jan
09

Kebaya akad ku…

Kelupaan niy mau posting soal kebaya akad ku….

Gini progressnya…

Brokat sama satin buat bustier aku dapet dari mas waktu lamaran kemaren….karena dari awal pengen jait di UDIYA, akhirnya dibawalah tuh kain kesana. Rencana jadi sih tanggal 6 Februari ini…cuma sampe sekarang kok belum di hubingin buat fitting yaaah??? Hehehehe….

Warna kainnya standar yaaahh…putih tulang gitu. kalo modelnya aku comot sana sini. Kira2 kayak gini :

Untuk krahnya kayak kebaya ini…..

dscn0310

trus untuk bagian depan bawahnya kayak yang ini…

megaKenapa begitu….untuk kebaya yang atas tuh aku suka ma model krahnya yang tertutup…bukan apa2 sih, akad nikah kan sakral banget jadi ga enak rasanya kalo pake yang kebuka, keliatan belahan dadanya, seksi….halah! Lebaaayy….. yaaa gitu deh pokoknya hehehehe.. Karena  bagian depannya kebaya atas terlalu penuh makanya aku modif sama model kebaya yang bawah…sekalian biar enak waktu buat duduk nya. Hehehehehe doain sesuai pengenku yaaa…ntar kalo dah jadi diupload deh….


2 Responses to “Kebaya akad ku…”


  1. 1 Putri
    June 1, 2012 at 2:05 am

    Mau tanya, penjahit UDIYA adanya dimana ya? aku suka model kebaya kayak gini, jadi pengen…

  2. August 9, 2014 at 12:40 am

    Mbaknya sering bikin kebaya ya?? kalo ada kebaya yang minat untuk dijual, bisa hubungi aku ya.. lagi cari2 kebaya.. emailku : linda.dwjaynt@gmail.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: