22
Nov
08

Review Hari Ini…..

Huuuuaah…ga terasa kurang 1 minggu 5 hari…whats??? Nguks2…hadooooh…cepet bener…

Hmm, apa ya yang kurang?

  • Semalem udah nyelesain 2 box buat angsul2 ke mas ku…tinggal pasang mika ma pita doang…
  • Seserahan dari mas tinggal bedak ma sepatu (susyaaah,,,,!) and no lipstick…hiks!
  • Angsul2 ke mas ku…polo shirt, daleman, baju koko, sarung, kopyah…..udah! Maunya nambahin sepatu..tapi kayake masih pikir2…antara sepatu ato dompet….?
  • Cincin tinggal nunggu jadi…
  • Kebaya??? Waaah….bingung nih….antara hitam ma yang krem sama2 masih dalam tahap pengerjaan….mendebarkan….belum fitting juga…doain jadi yaaah…
  • Makanan waktu acara udah diatur Ibu ma tante2…
  • Make up waktu acara….nope…(blm bisa mikir padahal udah mepet!)
  • Hair do buat acara….nope…(idem..)

Yaaah itu dulu aja…ntar kalo ada yang kurang di tambahin deh…ni kerjaan lagi gila2an….dikit2 mikire…secara kantorku kalo Sabtu GA LIBUR!!!! Tsaaah…..


1 Response to “Review Hari Ini…..”


  1. 1 bonce
    November 28, 2008 at 4:24 am

    mbak…lagi nyari2 tetek bengek seserahan jg nih…
    nanya donk…nyari mika nya di toko apa ya?surabaya nya di mana?alamate apa?
    makasihhh…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: