21
Nov
08

Box Cincin Ku Jadi…

Akhirnya semalem box cincinku jadi…horaaay…!!! Cup..cup..muah… cantik banget hasilnya! Narzis yah…

Sebelumnya aku udah sempat bikin box cincin model konvesional tapi males2an nerusinnya karena ga sreg, ditambah bunga mawar yang rencanae buat ornamen hilang di jalan…tsaaah! Tambah males aja liat tuh box….sampe akhirnya kemaren ada ide buat lagi….wuuuzzz…sehari langsung jadi hehehehe! Termasuk lubang buat cincine lo…..

Sekarang tinggal taruh puisi nya….yaaah…agak bete juga secara masku ga mau di tagih tagih….

“Udah deh ga usah ditagih-tagih….pokoke sebelum tanggal 27 udah jadi…”

Nguks….lama bener…kan keburu di tempel mas….

Terpaksa ngalah dari pada ga jadi dibikinin…

Emang rencananya di box cincin itu aku mau taruh satu puisi dari mas ku buat aku….biar romantis laah….yeeeaaaahhhh….hihihi!

Karena sekarang kondisine nunggu puisi dari masku, untuk sementara pic nya belum bisa di tunjukin deh…hehehe!

Tau tuh masku…lama bener….mana bilang nya pake nunggu wangsit segala aaargghh……..

Buruan dunk,,,,ga sabar nih…hehehehe!


0 Responses to “Box Cincin Ku Jadi…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: