17
Nov
08

Penjahit Menyebalkan!!!

Gila!!! Entah udah yang keberapa kali malam minggu kemaren ketempat tukang jait ga tau diri itu!! Dan kain kebaya ku yang item belom diapa2in…! Ini udah hampir 2 bulan sejak aku naruh tuh bahan diasana!

Kebangetan tuh orang…aku kemaren terpaksa ngamuk2 di tempat orangnya. Dan jawabannya sungguh ga profesional…”LUPA”!!! Gila ga tuh…. Ga niat banget sih jaitnya…kalo niat buka jaitan ya mbok konskwen ma janjinya ke konsumen!

Mas udah nagamuk2 aja, minta diambil dan di jaitin ke tempat laen…dimana?? Biarlah tuh kebaya jadi kapan, asal bagus ajah! Trus atas rekomen si Mita, dia kasih alamat tempat dia biasa jait kebaya di daerah Bago tempatnya Mbak Ita. Akhirnya kain kebaya krem tak bawa ke Mbak Ita..sambil sedikit nodong minta dicepetin hehehehe…ga tau tuh gimana hasilnya….

Untung Mbak Ita nya baik dan ngerti model….dia kasih masukan di saat2 ruwet gini…

Berdoa deh semoga bagus hasilnya…


0 Responses to “Penjahit Menyebalkan!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: