17
Nov
08

Kotak SeserahanKu Jadi!

Jumat malem akhirnya kotak seserahanku jadi! Yups..nyelesainnya sampe setengah 2 pagi! Hehehehe…. Lega banget…cuma jadi bingung bawa pulang ke TA nya. Tuh kotak ga boleh basah, ga boleh penyok,,,,pokoke ga boleh rusak sedikit pun! Huuuaaa…mana mungkin??? Secara aku pulang ke TA naek bis umum sampe 2x dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 5 jam sampe akhirnya di rumah… Untungnya kepikiran buat beli tas goni warna-warni itu…tas segede bagong itu ukuran tinggine 1m, panjangnya 60 cm, dan lebarnya 30 cm..guedee kaaan…

Dan itu harus aku cangklong dibahu kiri dari kantor ke stasiun naek Mioku, habis itu masih jalan kurang lebih 500m buat ke pangkalan bis kota, habis naek bis kota turun di terminal Purabaya trus naek bis antar kota menuju TA…bayangin sodara2…mana cuaca lagi panas terik gitu!!! Perjuangan…malu mah lewat….

Konyolnya lagi, di jalan pake diledekin orang gara2 tasku yang besar itu…

Di bis udah was2 ajah bawaanya…secara bis umum…orang suka asal taruh. Kalo tau2 tuh kotak ditumpangin karung beras bisa runyam urasane….bisa ngamuk bertanduk tanduk aku…heheheh! untungnya lagi bus masih kosong jadi aku bisa pilih duduk depan,belakang sopir….dengan sedikit wanti2 ke mas kernet nya…

“Mas..ini kardus ga boleh penyok…jadi biar tetep depan saya yah…jangan ditumpukin apa2 lo  kalo saya ketiduran…”

Si mas kernetnya cuma mesam mesem aja…heheheh…

Duh..orang yang ntar duduk disebelah juga diwanti nih…hehehe! Untungnya mereka ngerti…yang ga bisa ngertiin cuma si HUJAN yang tiba2! Mana deres lagi, air dari jendela muncrat2 ke dalem….yaaah..terpaksa pegangin terus sampe capek….sampe akhirnya nyampe rumah….

Pwiiuuuh…akhirnya…..


0 Responses to “Kotak SeserahanKu Jadi!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: