17
Nov
08

CinCin…

Kita udah bebrapa minggu ini ngributin soal cincin…maunya kita pilih model sendiri. Tapi setalah dapet masukan dari kanan kiri, kita sepakat pake model polosan…yaah…

Sebenernya alasane simple…biar keliatan kalo cincin kawin! Mau ga mau siih….

Ni tadi si Mas ma ibunya udah mulai keliling dari satu toko ke toko…sebenernya kita kemaren udah cari dan dapet satu toko yang bagus, tapi ternyata tadi ada yang lebih bagus kata si Mas. Yaah..jatuhnya emang lebih mahal..tapi ibu Masku maunya di situ…ya sud lah..hehehe kita nurut aja! Mana sekarang harga emas lagi naek…duuh…

Tadi mas telpn..katanya tgl 27 udah bisa jadi…hihihi…biarpun polosan tetep ae pengen liat hasilnya…

Moga2 hasil bikinnya rapih ya…


0 Responses to “CinCin…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: