10
Nov
08

Kebaya..Oh Kebaya!

Rencanae kemaren pulang buat cari kain kebaya buat acara lamaran sekalian ambil kebaya hitam buat resepsi yang janjinya jadi sabtu malem. Ngebetein gak sih…tuh kebaya hitam belum diapa2in!! Di potong aja belom!

Kebangetan tuh orang…si mas udah manyun aja ngeliat cara kerja orang itu! Awalnya kalo kebaya itu jadi, aku mau taruh bahan lagi buat acara lamaran. Tapi kayaknya ilfil deh udahan…

Habis dari penjait kebaya dengan dongkol dan mood yang udah ga karuan kita keliling cari  kebaya lamaran, maunya kebaya lamarane pake warna ijo botol, secara warna batik mas juga agak2 mengandung ijo. Tapi batal deh…brokat warna ijo botol tuh susyaaaah banget nyarinya…alhasil dapet warne krem yang sedikit ada semburat ijo..maksa mode on…he!

Karena udah terlanjur ilfil, tuh kain kebaya buat lamaran tak bawa ke Surabaya, aku mau coba jait di UDIYA…aku sih belum pernah jait disitu, cuma lewat2 doang. Tapi dari hasil yang udah selesai dan dipajang, tuh penjait lumayan profesional. Akhirnya semalem habis nyampe Surabaya lagsung ke UDIYA, untung buka. Oh God…baru aja nyampe dah di tanyain buat kapan?  Coz jaitan dia penuh sampe 14 Desember!!! Waks….

Ya udah…akhirnya cuma bisa mlongo….mana waktune udah mepet gini! Mau ga mau, minggu depan mesti di bawa ke penjait yang jait kebaya item…huhuhu…bisa jadi ga ya???

Si mas nawarin buat jait di tempat biasa dia jait…what???!! Penjait baju cowok?? Si mas nih nglindur tah? Tuh brokat ntar bukanya jadi baju kebaya malah jadi jas lagi…nggak2..nggak deh mas! Kita sempat ribut kecil gara2 tuh jaitan…habis loh si mas ga logis…ya sudahlah…yang penting aku mau jait di tempat biasa…maap2 aje ya mas…hehehehe! Badung mode on ;p…

Sekarang ni lagi bingung cari model buat kebaya lamaran itu…maunya yang simple…cuma koq bingung banget gara2 terlalu banyak pilihan…

Maunya kayak kebaya jeng Tya gini :

kebaya-tya

Cuma ntar model krah nya ga model V gitu… Tapi ga tau ding hehehehe…kadang suka moody sih….

Yaaah semoga tuh penjait mau bikinin cepet…dan enak di pakenya….huhuhu..kalo ga, udah ga tau gimana lagi….hiks!


9 Responses to “Kebaya..Oh Kebaya!”


  1. 1 betty
    January 23, 2009 at 6:01 am

    Halo salam kenal,
    Saya saat ini sedang cari penjahit kebaya yg lumayan bagus dn terjangkau di srby. Bole minta alamat dn no tlp penjahit UDIYA..?

    Trims.

  2. 2 teatin
    January 27, 2009 at 8:07 am

    No tlpnya saya ga punya mbak….kalo alamatnya di jl. Jagir wonokromo.
    Pkoknya di deket kantor pajak mbak..kalo dari pasar jagir setelah kantor pajak….pinggir jalan kok, ada board nya disitu..
    Saya jait kebaya akad disitu juga cuma ni belum fitting..janjinya tanggal 6 feb udah jadi sih….
    Semoga membantu….

  3. 3 Ira
    October 19, 2009 at 3:01 am

    Mba, bikin kebayanya persisi kayak di photo ya?
    Jadinya kayak gimana ya? Maksudnya, bustier sama kebaya-nya misah ya?
    Bisa tolong dijelasin gak? hehehe soalnya pengen bikin kebaya gini juga buat lamaran nanti..
    thanks ya..

  4. 4 Titin
    November 2, 2009 at 6:30 am

    Iya bustiernya ma kebaya pisah…
    Obi/ikat pinggangnya nya itu aq jg buat pisah….lepasan gitu…
    Model dasarnya kayak kebaya2 biasa koq…cm ada tambhan aplikasi obi itu….

  5. May 3, 2013 at 3:36 am

    Good day! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be okay. I’m undoubtedly enjoying your
    blog and look forward to new updates.

  6. May 6, 2013 at 12:22 am

    I always used to read piece of writing in news papers but now as I am a user of web
    thus from now I am using net for articles, thanks to web.

  7. August 5, 2013 at 9:35 pm

    Hello there! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be okay. I’m
    undoubtedly enjoying your blog and look forward to new posts.

  8. August 31, 2013 at 11:10 pm

    I am really loving the theme/design of your website.
    Do you ever run into any web browser compatibility problems?
    A couple of my blog audience have complained about my
    website not working correctly in Explorer but looks great in Firefox.

    Do you have any recommendations to help fix this issue?

  9. September 24, 2013 at 2:36 am

    Hi, the whole thing is going nicely here and ofcourse every one is
    sharing data, that’s truly excellent, keep up writing.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: