10
Nov
08

Akhirnya..

Hoho..akhirnya mika yang aku maksud dapet! Ternyata tuh mika malah di dapet di sebuah toko lama yang ga pernah terfikirkan sama sekali. Toko Manila…keren ya namanya..toko ini lumayan deket rumah di T.Agung… Karena ukuran plastrik mika cukup lebar yaitu 1,20cm makanya aku sama mas cuma beli 1 meter. Toh deket ini tokonya..jadi lumayan gampang kalo kurang…nyombong yah…

Untuk kertasnya ga depet…jadi akhirnya siang ini tadi terpaksa beli. Kertas samson, concord kuning gading sama kartone udah…tinggal lem, pita ma selotip kertas. Cihuy…siap berkreasi!

Penuh perjuangan banget tadi beli kertase…karton yang karena tebalnya ga mungkin di tekuk akhirnya ditumpuk dan di tali, bawanya?? Dicangklong di bahu..hiks….trus kertas samson ma concordnya digulung dan dislempang juga…mana panas kayak gini….dah mirip orang minggat aja! Mana kalo lagi disalip ma mobil mobat mabit…

Sayangnya tadi ada gangguan dikit, ni perut tau2 diare…jadi sekarang lemes banget hiks2…semoga ntar sore sembuh, jadi bisa bikin tuh boks!


3 Responses to “Akhirnya..”


  1. 1 bonce
    November 28, 2008 at 4:12 am

    mbak…toko yang jual mika itu di mana c….di daerah mana?
    lagi nyari2 mika juga nih…

  2. 2 windspride
    December 4, 2008 at 3:53 am

    Aku beli di Tulungagung. nama tokoe Manila.
    Ato km bisa cari di toko2 yang jual karpet plastik.

  3. June 7, 2009 at 7:21 am

    hai mbak.. pas aq browsing nemu blognya..
    aq juga tulungagung loo asline..
    cuman aq lali toko manila sebelah ndi ya hehehhehe.. cuman inget nama tokona
    maklum saiki wes pindah ke Kalteng,
    mbak TA nya sebelah mana?
    eh ya.. beli kertas samson, kertas karton juga di toko manila?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: