08
Nov
08

Mika…Oh…Mika…

Jam 9 tadi mas sudah sibuk banget tlp ma sms yang intinya bahas :

DIMANA BELI MIKA???

Ya ampyuun….bener2 deh tuh mika! Dimana sih belinya??? Mika yang tak maksud tuh mika tebel yang biasa buat lapisan sampul makalah..mirip2 plastik trasparant OHP tapi tebelan dikit. Sebenernya di toko2 buku banyak tapi ukuran folio padahal aku butunya ukuran A1…hiks!

Kasian tuh si mas mesti keliling2 buat cari tuh mika. Bingungnya kita tuh karena aku nyampe rumah malem, dan toko2 itu pasti dah banyak yang tutup. Kalo besok apalgi…TUTUP KABEH! Secara aku tinggal di kota nan kecil itu…huhuhu…

Kalo mau beli di Surabaya kayaknya ribet bener…selain aku ga tau tempat2nya, waktu juga ga memungkinkan…lebaay yaa….

Tadi sempet terlintas…tuh mika yang tak maksud tuh beneran ada yang jual ga sih hehehehe…habis susah bener carinya..!!!

Kalo misal maksain beli yang ukuran folio, gimana buat box yang ukurane segede bagong???? Trus para pembuat box itu beli dimana?? Jadi kesimpulane ada yang jual cuma aku ga ngerti dimana beli gitu?? Yup…gitu aja deh….hiks!!

Aduh mas….tunggu aku dateng aja ya…kita hunting sama2…ntar dicari lagi alternatip lainnya….


0 Responses to “Mika…Oh…Mika…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

