07
Nov
08

Mas Ku Nekat Cari Printilan Seserahan…

Tadi malem si mas sms..

“Yank, mas lagi keluar nih. Mas mau sekalian beli kurangan seserahan sekalian gimana?”

Hohoho….

Masku mau juga belanja dewean..tapi mau beli apa? Setelah diusut ternyata si mas mau beli perlengakapan mandi dan pernak-perniknya..semacam toiletries gitu deh.

Bolak balik si mas sms tanya ini itu…yaah gpp lah namanya juga cowok belanja buat cewek ya ribetlaaah… tapi  setelah menunggu agak lama mas sms lagi.

” Aduh yank, belanjanya sabtu aja ya sekalian sm kamu. Item nya rata2 yang small ma medium, mas maunya beli yang besar. Ntar aja ya yank…”

Gleks…! Aduuuh si mas…tuh kan beneran bingung…

Ya udah deh mas…nunggu cintamu ini aja hehehehe….

Advertisements

0 Responses to “Mas Ku Nekat Cari Printilan Seserahan…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s


Cerita Demi Cerita... Menuju Our Big Day...
Daisypath Anniversary Years Ticker

U_Me_Us

Hari ini…

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Pages

Advertisements

%d bloggers like this: