07
Nov
08

Angsul-Angsul…

Beberapa hari ini akyu sm si mas sibuk banget mikirin dan bahas seserahan. Sedangkan aku sendiri belum kepikirana soal angsul2 buat masku. Apa itu angsul2? Angsul2 adalah barang balasan dari keluargaku atas seserahan yang udah diberikan.

Sebelumnya udah sempat mikir2 tapi cuma selintas aja. Dan hari ini kayaknya mesti serius mikir deh..mengingat waktu semakin dekat…

Ga ada aturan khusus soal apa aja isi angsul2, tapi menurut ibu jumlahnya ga boleh melebihi apa yang udah di berikan mas buat aku…duhh syenangnya diriku..maap ye mas…heheheh!

Rencananya aku mau beli :

  • Baju koko + sarung +kopyah
  • Daleman…..(ini nih yang bikin malees…hehehehe)
  • Polo shirt
  • Toiletries (ex. alat cukur, deodorant dan sodara2nya..)
  • Kue2 + lauk pauk..(urusan ibu ma tante2 deh..)

Kue2 disini termasuk kue tradisional seperti wajik, jenang dsb. Buah2an mungkin juga bakal ditambahkan.

Kayaknya itu aja,,, semoga semua size yang bakal aku beli cukup buat mas….

Pwiiuuuhh…perjuangan yang melelahkan….


0 Responses to “Angsul-Angsul…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: