05
Nov
08

Berburu Seserahan….Part2

Our big day start from here…
Kemaren akhirnya kita mulai jalan buat belanja segala printilian seserahan. Kita manfaatin libur Pilgub Jatim yang cuma sehari aja,,
Yaaah namanya kita beda kota dan cuma bisa ketemu sabtu-minggu jadi sekalinya ada libur ya dipake laah..
Jam delapan si mas udah rapi saat jemput…naah diriku? Hehehe..biasa masih lelet bikin sarapan..he.
Rute pertama kita adalah cari kebaya ma batik buat barang seserahan di JMP.
Jam estengah sembilan kita berangkat, disengaja pagi karena kita belum paham bener tuh jalan2 kesananya. Asumsi kita, perjalanan kesana plus mblasuk2nya bisa memakan waktu 45 menit-1jam! Plaza biasa buka jam 10an..yaaah nunggu bentar kan gpp sekalian liat bangunan2 sejarah di daerah sana..Jembatan Merah bo’….
Nyampe sana…bodohnya, kita ga mikir tuh pegawai toko pada ikutan nyoblos. Ga golput kayak kita hehehe…so Plaza masih tutup! Ngoks…
Kita sih sempet nunggu bentar cuman koq perasaan ga enak ya…alhasil si mas coba telpon mama temene mas yang rumahnya deket2 situ. Dari info beliau JMP biasa buka jam 11…hoks!*^&%^$%^@@#%^
Kita nyampe jam 9.15..masak mau nunggu 1 jam lebih..mana panas! Akhirnya kita mutusin buat jalan ke TP dulu..kali aja laen kondisine. Belom juga masuk, ternyata sama…orang2 keliatan duduk2 ditangga nunggu TP buka..hehehe! Ya udah, kita nyoba ke Delta Plaza…dan sama aja sodara2! Duuuhhh…dudul baged sih!

Mau ga mau kita nunggu di Delta..toh di pengumuman buka jam 10, kurang 10 menit lagi gpp kita nunggu..gitu kata si mas. Kita disana cuma beli di BreadTalK trus niatnya mau liat2 barang gitu tsambil ngulur waktu tapi yang diliatin justru penjaga toko2 yang masih pada beres2 mau buka stand…(kurang kerjaan banged kaaan kita…gpp..banyak tuh temene hehehe!)
Setengah 11 kita cabut balik ke JMP dengan harapan udah buka..ternyata oh ternyata sama aja dan berdasarkan info pegawai JMP yang kebetulan nongol ternyata mereka baru buka jam 12!
Mas yang sudah bete ngajakin ke rumah temene di daerah Masjid Ampel. Mas sih bilangnya tau jalur2 kesana tapi…nyasar! Muter2 jalan yang sama sampe 3x. Lengkap sudah penderitaan kita…
Setelah ketemu, kita sempet ngobrol2 soal rencana kita sama mama nya temen mas karena temen mas ga ada (temen mas lagi di Malang..).  Sedikit banyak kita dapet info kalo di JMP ada beberapa tempat yang brokatnya bagus2 dan murah. Salah satunya In Style.
Jam 12 kita pamit dari rumah temene mas dan pergi lagi ke JMP..(bosaan…!)
Hehehe…udah buka tuuh..tapi…parkirnya ruame pwuol! Setelah berhasil masuk kita buru2 cari
toko yang dimaksud mama temen mas, ga ada…ato kita yang ga nemu ya???
Ya sudahlah cari yang lain aja. Dari pintu ke pintu kita nemu Toko Matahari, lumayan banyak pilihannya tapi diriku ga sreg dan si mas kayaknya bingung banged buat pilihinnya karena liat satu toko brokat semua..hehehe! Duuh kasian si mas ku ini..

Habis dari situ kita keliling2 lagi dan nemu toko De Mode. Tokonya ga sebesar Toko Matahri..tapi lumayan menarik juga barang2nya. Mbak2nya juga ramah, telaten banged…dan yang lebih bikin syenang ownernya juga ikut bantu ngasih masukan..ownernya orang Arab2 gitu. Dan ga berapa lama dateng beberapa pembeli
orang2 Arab ma India,,,hohoho..langganan orang2 Timur Tengah to! Ga salah nih milih tempat ini. Akhirnya setelah nyoba sana sini, aku sama si mas sepakat ambil yang warna broken white. Lumayan enak kainnya..stretch lagi jadi ntar bisa nge pas badan gitu. Per meter 150Rb tapi akhire dapet 130Rb..lumayan…kita ambil 2 meter sekalian beli satin buat bustiernya.
Naah..sekarang tinggal cari kebaya buat acara lamarane..huuuhh…capek. Ngeliat si mas yang udah agak kecapekan aku putusin buat keluar aja dari JMP trus ke TP buat cari daleman, 1 stel baju kerja ma sepatu. Sekalian si mas juga mau Sport Station buat cari sepatu bola..teutep..!
Nyampe sana ga ada kendala kecuali parkir yang ngantrinya sepanjang naga…hadooh….dah gitu kita dapet
parkirnya di belakang jauuuh…mendung lagi! Nguiks!
Di TP cuma dapet daleman aja…yang laen2 ga dapet, mas juga udah bete kayaknya..sepatu bolane melambung tinggi hargane…

Keluar dari TP dengan sedikit mecucu dan kelaperan kita cabut ke Mirota buat cari batik buat si mas.
di Mirota lumayan banyak pilihanya..dan harngane juga ga terlalu mahal kisaran 25Rb keatas per meternya.
Yaah walaupun sempat beradu argumen dan aku sudah mulai malas pilihin batik buat si mas, susyah banged
carikan corak dan warna yang pas buat mas ku ini..(masku kurus tinggi dan relatif agak hitam…hehehe maaf! ). Akhirnya pilihan jatuh di warna hijau-silver gitu dengan motif yang bikin masku terkamuflase kurusnya..hehehe!
Dari Mirota perutku udah ga bisa kompromi..maunya makan trus pulang. Tapi si mas masih niat banged mau carikan barang2 yang kurang. Katanya sih biar tenang.. Mas maunya ke Royal Plaza..tapi melihat diriku yang memelas karena lapar akhirnya masku ngalah buat makan dulu..(semangat banged ya si mas ini…).
Habis makan kita lanjut ke Royal, dan Alhamdulillah parkir sepi..keliatane daerah situ baru ujan makane lumayan sepi.
Di Royal cuma dapet atasan kerja aja, sepatu ma celana ga da yang cocok. Dan masku mutusin buat beliin
sendiri di Malang minggu depan…haaaaa…bukan apa2, soal size mas ku dah tau tapi takutnya aku ga cocok modelnya. Kan sayang kalo ga kepake…yaaah berdoa aja…
Jam setengah 8 malam baru nyampe kost lagi…gempor rasane…capek banged!
Makasih ya mas…udah sabar nganter kemana2 buat our big day…hiks..


1 Response to “Berburu Seserahan….Part2”


  1. 1 Dest
    November 5, 2008 at 8:21 am

    Capek..tapi lega kalo satu demi satu udah beres gitu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: