15
Jun
09

@all….

Uuuuh…dah ga bisa me review apa2…sibuk banget!!!

Mana Keburu Lupa lagi….

Ooooohh…blogku yang malang….

05
Mar
09

Our Guest Book….

Yeeeaaah…hehehehe..kalo ga karena kemaren jalan2 ke gramedia, pasti item satu ini bakalan lupa!

Yups, Guest book… Kemaren udah sempet liat2 di gramedia cuma ga da yang sreg! Kata mbak2 penjaganya siy lagi kosong stocknya….iya juga siy…habis yang ada kemren aku liat tinggal yang helik2 heheheh…gold2 gitu…

Tiba2 tuing! Napa ga buat aja sendiri??? Siiip…langsung deh hunting concorde paper 100 gr dan taraaaaa…..dapet warna kuning muda!  Sesuai bayangan ntar sampulnya di buat warna ijo daun….trus pinggirnya di jilid pake ring. Mas siy terserah aku…apalagi kalo nyangkut semua mua yang aku buat sendiri, pasti deh…iya ajah! Hehehehe….

Desain nya kayak gini :

bete

yuuk mariiii

26
Feb
09

1 month 2 weeks…koq banyak yang belum ya???

Piiiiuuuuuuf….ternyata banyak banget yang belum final!!!

Ni daftarnya:

  • Cetak foto buat di gedung
  • Pastikan dekor gedung dan layoutnya.
  • Kebaya untuk resepsi (masih bingung mau bikin ato sewa??? gila ga sih…ni kan kurang 1 bulan aja!)
  • Revisi akhir undangan sebelum naek cetak
  • Catering + layout (tanteku kena musibah….jadi ga da yang bantuin deeeh…hiks)
  • Mahar (belum di pastikan nominalnya sama mas…)
  • Surat2 buat di KUA
  • foto buat buku nikah

Apa lagi ya???? Mungkin masih banyak printilan yang laen,,,,cuma ni kepala lagi puyeng mikirnya….jadi ngeblank deh…

26
Feb
09

Kebaya dan Batik untuk ibu dan camer…

Minggu kemaren akhirnya sempet juga pergi sama mas hunting dan beli bahan buat seragam ortu dan camer. Jam 10 udah keluar dari kost langsung meluncur ke JMP, nyampe sana lumayan sudah banyak yang buka dan keliling2lah kita hehehehe…setelah masuk ke bebrapa toko akhirnya kita ke Plaza Textile. Lumayan gampanglah cari warna nya, aku sama mas sepakat pake warna coklat tembaga buat ibu2 kita. Yuhuuui….dapet deeehhh warnanya cantik banget! Potonya nyusul ya…sekedar info aja di Plaza Textile ini sudah harga pas jadi ga usah bingung buat nawar karena harganya emang selisih koq dari toko laen. Kemaren aku di layanin sama mbak Ivon (bener ga sih tulisannya…?). Untuk bahan kebaya buat ibu2 ini aku dapet 89 ribu per meter nya. Baru setelah itu aku berpusing ria cari bahan buat mbak iparku…nah ini yang bener2 bikin pusing. Cari warna turunan coklat tembaga dan ngepasin ma warna kulit mbak iparku sekalian ntar biar gampang juga cari pasangan batiknya buat suaminya. Awalnya dapet warna krem tapi ternyata setelah di ukur tuh bahan ga nyampe 2 m sodara2…..huhuhu. Jadilah cari warna laen dan taraaaaaaaaa….dapet warna kunyit matenyang canteeek dengan harga 59rb per meter.

kain batiknya???

20
Feb
09

Tentang Akad Nikah nanti…

Akad nikah nanti InsyaAllah dilaksanakan dirumah. Untuk acara ini hanya mengundang keluarga sama sahabat dekat aja. Acaranya sendiri insyaAllah malam hari ba’da magrib… Dari diskusi dengan keluarga beberapa waktu yang lalu, susunan acara nanti hanya prosesi akad nikah trus dilanjutkan sama makan malam aja. Karena itu beberapa hari ini aku lagi mikir gimana soal dekor dirumah nantinya. Awalnya keluarga mengusulkan dirumah di pasang semacam gebyok kecil di ruang tamu, ini di gunakan untuk aku sama mas menerima tamu yang mau bersalaman dan untuk membedakan posisi pengantin dan tamu.  Setelah aku pikir rasanya kok ga begitu perlu ya….toh dari rias maupun busana dah keliatan kok kalo kita pengantinnya. Yang dateng juga sodara sendiri, jadi taulah mana yang nikah hehehe….

Aku sendiri sempet  mau taruh 2 kursi di ruang tamu trus bikin 2  standing flower buat di taruh di kanan kirinya.  Sedangkan backgroundnya pake dinding rumah aja….kurang lebih kayak begini:

dekor_rumah atau dekor-rumah2

item2 lainnya….

19
Feb
09

Tenda

Tenda???

Iya…kemungkinan besar aku mau pake plafond tenda buat di gedung nanti.

Kenapa??

Karena kondisi plafond gedung yang menurutku kurang match sama konsep warna resepsiku nanti. Tenda plafon ini natinya aku mau pake perpaduan warna hijau muda dan putih yang di selang seling gitu… dan untuk point ini Masku udah koordinasi sama sepupunya yang kebetulan punya bersewaan tenda hikikiki…mereka sudah ke gedung dan ukur mengukur…aku sih mau tau beres aja untuk urusan ini…

Untuk masalah pertendaan ini,  aku juga butuh untuk dirumah  waktu acara akad nikah nanti….secara ini musim masih ga jelas. Dua hari puanas, tigahari ujan….pagi sampe siang panas, semaleman ujan…. Daripada ntar para tamu dan sodara yang dateng akad nikah keujanan mending di prepare dari sekarang.  Sedia tenda sebelum ujan hehehehe….

Mas sama sepupunya juga udah ukur luas halaman rumah yang cuma sejengkal ituuuh…dan kata mas cuma butuh 2 tangkup tenda kecil aja. Aku sih iya2 aja….ngikuut…

19
Feb
09

Dekor Pelaminan

Setelah sekian lama menimbang, akhirnya beres sudah soal pelaminan ini…. Yup, setelah 3 bulan yang lalu di sodori contoh2 dekor sama ibu perias, akhirnya aku mutusin sendiri perpaduan konsep dekor pelaminanku nanti….

Untuk warna aku menggunakan konsep warna alam….hijau, coklat, putih sama kuning. Coklat aku masukan pada warna gebyoknya…disini aku pilih warna coklat mahoni dan aku ambil minimal luas gebyok. Kurang lebih 3 meteran…khusus buat pengantinnya aja hehehehe! Sedangkan untuk kedua orang tua dan besan aku mau pake background warna hijau. Unsur ini aku pilihkan material  daun beringin yang daunya lebat dan jatuh…biar mudah diaturnya.  Lalu untuk bunga2 bagian atas, aku hanya menggunakan warna hijau, putih dan kuning. InsyaAllah kurang lebih kayak gini :

melatidecor(sbr. Melati Dekor)

ada tapinya…




Cerita Demi Cerita... Menuju Our Big Day...
Daisypath Anniversary Years Ticker

U_Me_Us

Hari ini…

December 2016
M T W T F S S
« Jun    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Pages